Hasil nyata langsung dapat saldo ..! GeoString.com

Rabu, 24 Maret 2010

CARA MENDATANGKAN BANYAK PENGUNJUNG KE WEBSITE KITA



Hampir selalu, ketika saya selesai membuat sebuah website ataupun blog, tidak akan lama saya akan mendapatkan banyak kunjungan ke website saya.

Kenapa demikian? karena sejak awal saya sudah belajar tehnik mendatangkan banyak kunjungan ke website saya, apapun produk/jasa yang saya jual.
Nah tehnik mendatangkan banyak kunjungan ini sangat penting dipelajari dan dipraktekkan jika ANDA ingin menjual bayak produk/jasa secara online.
Saya akan bagikan dari urutan terpentingnya cara mendapatkan banyak kunjungan:

1. Search Engine. Google.com, Yahoo.com dan Msn.com adalah 3 search engine utama di internet. Nah bisa nangkring di urutan pertama ketiga search engine utama tadi adalah sebuah keuntungan yang sangat menyenangkan, karena gratis.
Jika orang mencari informasi tertentu, ia akan memasukkan kata kunci tertentu pada kotak pencarian pada search engine. Lalu akan keluar hasil pencarian. Hasil pencarian ini jumlahnya bisa ratusan bahkan jutaan website berkenaan dengan kata kunci yang dicari.
Nah jika website anda ada di urutan 20 besar hasil pencarian maka mereka akan mudah menemukan anda, lebih dari itu, mereka akan sulit sekali menemukan website anda.
Tehnik mengoptimalkan rangking di search engine namanya search engine optimasi (SEO).
Inilah rahasia bisnis online yang pertama. Bahwa search engine optimasi itu tidak sulit. Anda harus mengerti sedikit dengan kode html di website anda. Sehingga anda bisa meletakkan kata kunci yang anda targetkan di posisi terbaik di website anda. Jika anda sungguh sungguh mencoba dan belajar search engine optimasi, biasanya hanya dalam waktu beberapa bulan saja, website anda sudah akan nangkring di halaman pertama hasil pencarian.

2. Tehnik kedua yang saya paling suka adalah memberikan testimoni atau komentar di blog atau website orang lain. Hasilnya adalah tautan secara permanen ke website/blog saya tadi. Dan jika saya memberikan komentar/kesaksian kepada website yang mempunyai banyak kunjungan maka website saya pun akan kecipratan banyak kunjungan.

3. Tehnik lain adalah dengan menulis artikel dan mensubmitnya ke artikel direktori. Contoh artikel direktori: http://nomersatu.com. Dengan mensubmit artikel anda sendiri, anda berhak mengisikan nama dan alamat website anda di bagian bawah artikel yang akan dikirimkan. Sehingga secara tidak langsung anda juga melakukan promosi dengan cara itu.

4. Tehnik lain adalah dengan membuat blog dan mengisinya dengan content/artikel secara konsisten. Ini dapat mendatangkan banyak kunjungan jika anda melakukan dengan sungguh2 secara konsisten.

Nah, cukup 4 cara diatas dulu deh. Yang penting anda mulai lakukan jika anda merasa sudah siap. Nggak perlu banyak banyak cara, karena 4 diatas menurut pengalaman saya adalah yang TERBAIK!

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 3 Columns Newspaper Copyright by Iklan gratis dong | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks